Remaja Masjid

REMAJA MASJID BAITURROHMAN
Desa Taman merupakan salah satu desa yang berada di Kecamatan Krocok yang mayoritas masyarakatnya beragama muslim. Desa Taman memiliki banyak masjid dan musholla. Disetiap musholla yang ada di Desa Taman menjadi tempat anak-anak untuk belajar Al-Quraan. Sedangkan masjid yang berada di Desa Taman sudah membentuk kepengurusan remas atau yang biasa disebut REMAJA MASJID. Remaja masjid adalah perkumpulan pemuda masjid yang melakukan aktivitas sosial dan ibadah di lingkungan suatu masjid.
Seperti masjid yang berada di Dusun Taman Tengah telah terbentuk remas pada tahun 2017. Remas ini terbentuk dengan nama Remas Masjid Baiturrohman (RMB). Remas ini dibentuk oleh kelompok KKN yang berasal dari Institut Agama Islam Ibrahimy Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo – Situbondo. Remas Baiturromah telah membentuk kepengurusan dengan ketua bernama Aan Putra dan wakilnya bernama Moch Haerulah Lukman Hakim. Saat ini anggota remas Baiturromah terdiri dari 15 orang.
Adapun kegiatan yang dilakukan oleh remas Dusun Taman Tengah ialah Pengajian yang dilaksanakan setiap hari minggu, membaca al quran setelah sholat subuh dan membaca nadoman setelah ashar.

Lewat ke baris perkakas